FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Monday, February 15, 2021

CARA KETEMU HANTU TANPA MELAKUKAN RITUAL SETAN

Hai guys, kali ini gw mau menuliskan pengalaman gw saat ge ketemu dengan makhluk halus tanpa ritual khusus. Mungkin elo bertanya-tanya bagaimana sih penampakan makhluk halus itu? Sebenernya jawabannya sudah kalian dapet, penampakan mereka ya seperti yang kalian lihat di film-film genre horror, cuman bedanya yang kalian tonton di film itu bukan real. Nah buat kalian yang mungkin penasaran gimana cara ketemu mereka, gw akan menceritakan bagaimana caranya, sebetulnya bukan bagaimana caranya sih, karena yg gw alami itu engga sengaja tapi real banget terjadi. Waktu itu gw sih sering bersiwak. Hah bersiwak? Bersiwak itu apa? Bersiwak adalah membersihkan gigi dan mulut dengan batang pohon siwak. Batang siwak ini bisa elo beli di toko-toko herbal, cara memakainya mudah kok, diawali dengan doa dan langsung digunakan untuk membersihkan gigi dan mulut. Kenapa gw waktu itu tertarik untuk melakukan siwak? Gw waktu itu dikasih tau temen kalau dahulu baginda Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wasalam bersiwak juga, terus gw pelajari tuh tentang siwak, o iya bener Rasululloh bersiwak, tuntunannya begini-begini, manfaatnya begini-begini, karena emang gw memeluk Islam dan gw yakin kalau bersiwak memang dicontohkan oleh Rasulullah, ya udah lah ya gw jalanin. Pas awal-awal gw jalanin biasa aja kok, gak ada penglaman mistis gimana-gimana, ya mulut gw aja berasa bersih aja dan lebih PD aja pas sholat, karena biasanya gw bersiwak sebelum berwudhu. Hingga pada suatu malam gw mengalami hal ini. Pada malam itu gw ya biasa ja gw tidur untuk istirahat kan, nah tiba-tiba di tengah tidur itu gw mendengar pintu kamar gw diketok-ketok, tok-tok-tok-tok gitu kan, terus gw sambil masih kerjap-kerjam mata sambil baringan gitu jawab, "ya masuk aja, gak dikunci kok!" dan saat itu pintu lalu terbuka, gw melihat sosok nenek-nenek tua gitu, dan gw kaget kan pastinya, ini siapa, nenek ini gak gw kenal sebelumnya kok bisa tiba-tiba ada di depan kamar gw, ya udah setelah gw agak tenang, gw nanya tuh ke nenek, "ada apa kok ketok-ketok pintu kamar saya?" terus nenek itu pun menjawab, "nenek mau pergi ya!" hah apa coba hubungannya ama gw, gw juga bingung kan, ada orang gak kenal kok pamitan, terus karena memang gw merasa terganggu dan ga nyaman dengan penampakan nenek itu ya gw jawab, "iya silakan, pergi-pergi aja, ga usah bilang-bilang!" terus si nenek itu masih menjawab, "iya soalnya kamu pakai siwak, saya jadi terganggu!" dan akhirnya sosok nenek itu lenyap dari pandangan gw. Nah kejadian itu tu seperti gw alami di antara alam sadar gw dan alam lain yang gw ga tau, gw merasa sadar, karena itu jelas banget ge denger, ge lihat dan gw rasakan, sementara gw merasa di alam lain, karena saat itu yang bangun gw sendiri, istri gw kagak terbangun oleh ketukan nenek itu, atau istri gw ngebangunin gw dan berkata, elo kenapa ngigau malam-malam, bangun! engga itu gw alamin sendiri, nah guys, dari pengalaman itu, gw yakin kalau bersiwak itu memang dapat mendatangkan manfaat fisik maupun spiritual, manfaat fisik ya tentu gigi, gusi dan kebersihan mulut kita terjaga, sementara manfaat spiritualnya ya kita semakin percaya diri dalam beribadah dan bahkan gangguan-gangguan dari golongan jin dapat diatasi, wallahu alam bis showab.

No comments: