FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Saturday, July 2, 2016

Download Video Pilihan di Youtube.


Eh eh bisa engga sih video di youtube diunduh (download)? Jawabannya bisa. Caranya gimana? Oke deh kita bahas, biar ga penasaran dan bermanfaat. Pertama kita buka situs youtube nya dulu. Kalau kebetulan sobat membuka lewat smartphone, maka rubah dulu mode tampilan mobile ke mode desktop view. Setelah terbuka you tube nya, lalu masukkan kata pencarian di kolom pencarian you tube, misal Dutch MotoGP 2016. Beberapa saat kemudian, youtube akan memberikan hasil pencarian pada layar monitor. Nah kita tinggal pilih video yang cocok dan ingin kita unduh.


Nah setelah kita memilih video yang ingin diunduh, kita lihat site video tersebut, misal https://www.youtube.com/watch?v=7zUybiDSzSI. Untuk mendownload video tersebut, kita tinggal menambahkan ss antara . (setelah www) dan huruf y (pada kata youtube), sehingga site menjadi seperti ini https://www.ssyoutube.com/watch?v=7zUybiDSzSI, lalu tekan enter. Kita tinggal menunggu, kita akan diarahkan ke save from net.


Di save from net, kita bisa memilih kualitas hasil unduhan video yang kita unduh. Selain memilih kualitas unduhan video, di sini kita dapat mengetahui apakah audio support terhadap video, atau hanya support video saja. Selamat mencoba sobat vhisncrow.

No comments: