FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Thursday, June 23, 2016

Tips Mencari Jodoh Yang Baik


Jodoh, Rejeki dan umur ada di kekuasaan Tuhan, Siapa yang bisa mengalahkan kekuasaan Tuhan? Hayooo... Guys siapa yang ingin mendapatkan jodoh yang baik? Pasti semua mau ini. Kata penasihat, untuk mendapat jodoh yang baik, maka kita juga harus baik. Kehidupan kita tidak bisa terlepas dari kekuatan Tuhan, yang menciptakan kita. Bermohonlah selalu kepada Tuhan agar kita diberi kekuatan untuk memperbaiki diri dan terus belajar menjadi semakin baik.

Kok bawa-bawa Tuhan sih? loh ya iya dong, Tuhan kan yang menciptakan kita, Kepada Tuhan kita bisa meminta apa pun juga yang kita mau, termasuk urusan jodoh dalam hidup kita. Setelah berdoa, kita buat persiapan dan berusaha untuk mendapatkan jodoh yang baik sesuai keinginan kita. Tanamkan dalam bawah sadar, bahwa Tuhan bersama kita dan melindungi kita. Dengan sugesti positif ini, semoga kita tidak mudah putus asa dalam usaha.

Jangan lupa untuk bersilaturahmi kepada saudara-saudara yang menurut kita baik, dan membuka hati lah agar dimudahkan bertemu dengan jodoh yang baik. Terkadang ketika kita berjumpa dengan teman dan saudara, mereka menanyakan apakah kita sudah punya calon, nah pertanyaan ini terkadang pertanyaan yang serius loh, kadang mereka sedang mencarikan jodoh buat famili atau keluarga mereka, nah kan?! Bisa dibayangkan kan, pasti semua orang ingin menjodohkan anak yang baik dengan anak yang baik lagi. Bayangkan juga apabila Tuhan ikut beserta kita?! Nah lagi kan.

Seandainya kita cewek atau perempuan, kita tidak boleh malu-malu untuk menyatakan 'kesukaan' kita kepada seseorang yang berjodoh dengan kita, malu-malu di sini maksud saya, hanya menyimpan saja di dalam hati, tanpa mengutarakan kepada orang terdekat, baik yang dekat dengan kita atau dengan dia. Ibarat kata, begini loh sis, kita udah nemuin berlian yang ingin kita miliki, kok malah kita diemin, iya kan?

Oh iya ini saya ada salah satu ciri jodoh yang baik untuk kita, salah satu ciri jodoh yang baik bagi kita adalah berbakti pada ibu dan bapaknya, orang yang berbakti pada ibu dan bapaknya bisa dikatakan memiliki tingkat religius yang tinggi dan terpenuhi kasih sayangnya. Nah inilah sedikit sharing dari saya, semoga bermanfaat buat bro and sis, makin semangat ya! ayo ayo ayo... ;) Mohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan.

No comments: