FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Monday, December 19, 2016

5 Cara Meraup Rupiah dari Internet

Sekarang dunia sedang berada dalam kejayaan abad online. Hampir semua lini kehidupan manusia dapat dihubungkan dengan dunia maya secara real time. Mau pesan taksi bisa online, mau pesan ojeg bisa online, mau pesan makanan bisa online, mau main game bersama teman bisa online, dan itu semua dapat kita lakukan dengan aplikasi yang kita dapatkan dari pihak penyedia jasa aplikasi seperti Google Play, App Store dan yang lainnya.
Nah ternyata dalam dunia online ini, kita yang berniat untuk mengais rejeki pun bisa melakukannya dengan media online, seperti misalnya:
  1. Membuat aplikasi
  2. Aplikasi ini dapat kita pasang di App Store atau google play kan? Nah kalau aplikasi kita banyak yang mengunduh pastinya akan ada reward yang dapat kita uangkan dari aplikasi kita tersebut. Tantangannya adalah bagaimana kita menemukan aplikasi yang akan memiliki market share yang bagus, yang bagus tampilan dan friendly user bagi pengguna. ya kan?
  3. Menjadi artist media sosial
  4. Nah kalau kebetulan temen-temen punya follower yang banyak di instagram, temen-temen bisa menjadi endorse. Dengan menjadi endorse, pastinya temen-temen akan mendapat reward rupiah yang bisa dibilang melimpah juga.
  5. Menjual single di iTunes
  6. Kalau teman-teman memiliki suara yang bagus, kenapa juga tidak mencoba untuk rekaman dan memasang hasil rekaman teman-teman di iTunes. Kalau banyak yang suka dan laku kan seneng. Seneng karena mendapat penghasilan.
  7. Menjadi you tuber
  8. Hobby membuat rekaman video dan edit video? Ini juga hobby yang sangat berpeluang untuk jadikan salah satu penghasilan teman-teman. Kalau viewernya banyak, temen-temen tentunya bisa mengajukan diri sebagai publisher iklan, dari iklan inilah nantinya teman-teman bisa meraup penghasilan dari media on line.
  9. Menjadi penulis blog atau sering disebut sebagai blogger
  10. Nah blogger memiliki peluang yang sama dengan you tuber dalam mendapat penghasilan, yaitu dengan menjadi publisher iklan.
Nah teman-teman tunggu apa lagi? Saatnya teman-teman untuk mengambil langkah-langkah jitu dan menambah informasi yang berhubungan dengan rencana bisnis on line yang akan teman-teman pilih. Setelah punya rencana, segera take action dan menyelam sedalam-dalamnya di situ. Hingga teman-teman menemukan intan permata berlian dalam penyelaman teman-teman. Salam.

No comments: