FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Sunday, May 10, 2020

Hyundai Atoz GLS

Alternatif Mobil Bekas Murah Berkualitas

Mobil Hyundai Atoz adalah mobil city car yang menurut saya sangat layak untuk dimiliki, terutama bagi temen-temen keluarga kecil. Apa aja sih yang menjadikan Atoz sangat layak dipertimbangkan untuk dimiliki? Oke ini dia beberapa alasannya :
  1. Harganya Yang Terjangkau
  2. Konsep mobinya sudah asyik, Nah ini nih, apa aja coba yang asyik dari mobil Atoz? ini dia!
    • Ada fog lamp nya
    • Velg nya udah velg alloy
    • dan menariknya velg untuk ban cadangan sama dengan velg utamanya
    • Pengaturan spion nya manual
    • memakai tuas mekanik, engga pakai komponen elektrik, jadi hemat kalau perlu service.
    • Dilengkapi dengan wiper balakang yang komplet dengan sprayer air
    • jadi di saat hujan lebat, kita bisa membersihkan kaca belakang juga.
  3. Sparepartnya mudah didapatkan
  4. Mau beli tombol pengatur power window kiri atau kanan gampang, mau beli handle bukaan pintu ada, mau beli sensor iddle ada, ternyata gampang kok sparepartnya.
  5. Untuk keluarga kecil dapat diajak keluar kota
  6. Kalau keluarga kecil kan masih muda-muda dan masih kuat staminanya, jadi Atoz masih layak untuk dibawa ke luar kota, tapi demi keselamatan dan keamanan jangan melebihi kecepatan maksmimum yang disarankan ya, hehehe.
  7. Pilihannya ada yang manual dan matic
  8. Matic nya Atoz GLS bukan CVT, jadi kalau ada trouble dengan maticnya, budget perbaikannya tidak semahal matic CVT, di matic nya Atoz ada fitur OD (Over Drive) yang akan menyetel perpindahan gigi otomatisnya mentok sampai di gigi tiga, cocok ketika akan menyalip kendaraan di depan, dan di jalan yang konturnya naik turun, kalau jalannya normal fitur OD nya dideaktifkan aja, indikator OD aktif adalah lampu OD di panel kontrol padam, tapi kalau lampu OD nyala, artinya fitur over drive sedang aktif.
Nah itu dia temen-temen sekilas info tentang Hyundai Atoz, siapa tau ada rencana beli Atoz, artikel singkat saya ini mungkin sedikit memberikan informasi tambahan. Semoga mendapat mobil yang diinginkan ya, syukuri yang kita miliki.

No comments: