FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Saturday, December 31, 2016

7 Sifat Pria Idaman Wanita

Tiang Negara Sangat Rindu Ini!





Mau nulis tentang 7 karakter laki-laki yang disukai istrinya ah... Siapa tau bisa menjadi laki-laki seperti itu. Hehehehehe. Karakter laki-laki yang disukai istri adalah:
  1. Setia
  2. Mana ada istri yang suka ama laki-laki yang ga setia.
  3. Lembut
  4. Sepertinya tidak ada istri yang menyukai suami yang kasar. Kalau boleh ditebak, istri-istri pasti menginginkan suaminya memiliki sifat lemah lembut seperti Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam, seperti pangeran Arjuna dan seperti siapa lagi coba? Ayo boleh disebutkan.
  5. Royal
  6. Hehehehehe... ini agak konyol sih ya, royal kan identik dengan boros, tapi maksudnya royal disini adalah istri dimanjakan dengan kesenangan istri semisal dibelikan intan berlian permata, hehehehehe.
  7. Lucu
  8. Istri sepertinya suka bila suaminya dapat membuatnya tersenyum atau mungkin malah tertawa. Istri yang sudah seharian memelihara keindahan rumah, menjaga dan mendidik anak tentu saja lelah dan payah, alangkah bahagianya kalau istri mendapati suami yang pulang ke rumah dalam keadaan sehat, bahagia dan apalagi masih bisa membuat lelucon ringan yang bisa membuat istri bahagia.
  9. Memelihara
  10. Istri (wanita) diciptakan dari rusuk suami (pria), maka wajar saja bila istri ingin dipelihara dengan baik, dijaga keselamatan dan kehormatannya, diingatkan ketika melakukan kesalahan, dibimbing dan diarahkan agar semakin mantap menapaki kehidupan bersama, serta dimaafkan bila melakukan kekhilafan dan kesalahan.
  11. Jujur
  12. Para istri pasti suka bila suaminya jujur. Suami yang jujur akan membuat seorang istri menjadi terhormat. Sifat jujur suami akan membuat istri semakin mantap untuk terus belajar guna memperbaiki kualitas pendidikan anak-anaknya, yang tak pelak akan sangat berpengaruh pada masa depan suatu bangsa. Wah seru banget deh kalau udah membicarakan masa depan, berasa jadi fortune teller.
  13. Penolong
  14. Istri akan sangat bahagia bila suaminya 'ringan tangan' suka menolong ketika istri sedang kerepotan dengan tugas rumah tangganya, semisal mencuci, memasak, membersihkan rumah, melipat pakaian, menjemur kasur, wakakakaka seru ya.

Nah itu dia konon tujuh sifat laiki-laki yang disukai para istri. Semoga bisa menjadi referensi mini untuk para laki-laki. Wah Ge Er banget nih, jadi referensi mini, yang patut dijadikan referensi kan kitab suci, jurnal ilmiah, dan hasil jerih payah para orang-orang pandai dan arif. Semoga kita para laki-laki semakin termotivasi untuk menjadi laki-laki yang bisa membahagiakan dan memuliakan para wanita. Percaya atau tidak, wanita memanglah benar adanya bila mereka adalah para tiang negara.

No comments: