FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Wednesday, February 15, 2017

Dua "Warning Light" Pencegah Selingkuh

Dua Alasan Ini Bisa Stop Selingkuh

Waduh udah lama gak posting di dunia maya nih. Kesibukan di dunia nyata lumayan mengganggu kenikmatan memelototi layar personal computer nih kemarin-kemarin, hihihihi. Kali ini mau langsung aja ah ngebahas trik singkat biar terhindar dari kenikmatan selingkuh. Tulisan ini saya dedikasikan kepada seluruh pembaca laki-laki yang sudah menikah pada khususnya, dan kepada semua pembaca pada umumnya (tapi kalau belum berusia 18 tahun, mending jangan diteruskan membacanya deh kayaknya). Kata orang, selingkuh itu indah, hahahaha. Ya mungkin ungkapan itu ada benarnya, selingkuh itu seperti memutar ulang adegan-adegan awal ketika bertemu dengan pasangan, rasanya gimana gitu, ada kimiawi 'aneh' yang membuat jantung berdebar seakan tak menentu dan membuat hormonal tubuh berasa fly to the high. Nah lama-kelamaan, kehidupan nyata pasangan akan diuji dengan deraan masalah, mungkin masalah ekonomi, masalah biologis, masalah eksternal yang bisa mempengaruhi perilaku di rumah bersama pasangan dan entah masalah apa lagi. Deraan masalah itulah yang membuat signal cinta-cinta an menjadi melemah dan bahkan bisa menghilang. Kalau sudah begini, bisa runyam, yang dulunya sayang-sayangan bisa benci-bencian. Haduh.

Nah kalau sama pasangan udah benci-bencian, maka yang ada semua hal tentang pasangan pasti salah dan menyebalkan, lalu tiba-tiba ketemu ama lawan jenis, berawal dari ngobrol biasa, sms biasa, chat biasa, lama-lama nyrempet-nyrempet ke kimiawi yang sudah tidak biasa, mulai menjurus ke arah kedekatan terlarang. Nah, pada saat itu juga lah, sebenarnya kimiawi tubuh mengalami kimiawi cinta-cinta an yang dulu terjadi bersama dengan pasangan, cuma sekarang terlarang karena dialami dengan orang lain yang baru, momen inilah yang akan dihembuskan dengan istilah selingkuh itu indah, padahal sejatinya adalah jatuh cinta itu indah. Selingkuh itu tidak indah, selingkuh dapat membuat porak poranda hubungan pernikahan, merusak hubungan keluarga, kekerabatan, dan bisa memberikan pengaruh buruk pada masa depan anak-anak.

Maka dari itu, ijinkanlah saya yang lucu dan goblok ini untuk berbagi trik menghindari selingkuh, triknya beberapa adalah:

  1. Ingatlah bahwa selingkuh itu hal terlarang dalam agama.
  2. Siapa tau, kalau ingat selingkuh itu terlarang dalam agama bisa segera membuat diri untuk mengurungkan niat selingkuh.
  3. Yakinlah bahwa selingkuhan itu ngisingan (suka buang air besar, yang tentunya bau dan kotor), dan ujung-ujungnya akan merepotkan juga dengan segala tuntutannya nanti.
  4. Keyakinan seperti ini akan membuat berpikir berkali-kali untuk melanjutkan cinta terlarang, apa bedanya dengan pasangan yang sudah dimiliki, sama-sama ngising, sama-sama akan mendatangkan problematika yang dipercaya atau tidak bisa mengurangi kadar cinta pada dirinya. Hehehehehehe.

Gitu aja lah trik dari saya, untuk menghindarkan diri dari selingkuh, pasti kalau pikiran dan hati sedang waras, kita bisa nambahin sendiri apa-apa lagi yang bisa dijadikan benteng dari acara selingkuh-selingkuhan, hehehehehe. Selamat malam, terima kasih sudah membaca. Salam bahagia dari saya.

No comments: