FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Monday, May 28, 2018

Bisnis Pulsa

Teman-teman langsung aja ya, post kali ini membahas tentang peluang usaha pulsa. Peluang usaha ini layak dicoba loh temen-temen. Nah bagi teman-teman yang tertarik, yuk simak syarat dan ketentuan yang musti dipenuhi.

Syarat dan ketentuannya adalah:

  1. Memiliki HP berbasis android
  2. Dengan HP berbasis android, teman-teman akan dimudahkan untuk mengunduh aplikasi yang digunakan dalam transaksi.
  3. Mendaftarkan nomor yang akan digunakan sebagai nomor aktif untuk menjalankan transaksi.
  4. Nomor yang didaftarkan ini akan digunakan sebagai identitas digital.
  5. Mengirimkan sejumlah uang untuk dijadikan deposit transaksi.
  6. Uang yang ditransfer akan ditukar dengan deposit transaksi. Bila teman-teman sudah memiliki deposit transaksi, maka teman-teman dapat melayani order konsumen, semisal pengisian pulsa HP, token listrik, voucher game, pembayaran e-money untuk go pay go jek, pengisian kartu mandiri e-toll, pembayaran PDAM, pembayaran tagihan kredit motor maupun kartu kredit. Oh iya, tidak ada uang minimalnya loh ini, jadi temen-temen bisa menyetor jumlah yang sesuai dengan kondisi keuangan temen-temen.

Nah gimana teman-teman? Mudah kan? Kalau seandainya teman-teman tertarik, pasti teman-teman dapat menjalankannya. Teman-teman akan mendapat panduan untuk melakukan transaksi bisnis pulsa ini. Jadi teman-teman yang sedang bingung ingin menjalankan usaha kecil dengan modal kecil dan risiko kecil, jangan ragu-ragu lagi, segera daftarkan nomor HP kamu ya!

Agar teman-teman semakin semangat untuk menjalankan usaha dagang pulsa ini, saya akan memberikan keuntungan-keuntungan yang akan teman-teman dapatkan. Keuntungan-keuntungan tersebut adalah:

  1. Usaha ini tidak mengharuskan sewa tempat.
  2. Iya kan? untuk berjualan pulsa, kita tidak harus menyewa tempat, kita bisa berjualan pulsa sambil melakukan aktivitas pokok kita sekarang, semisal sekolah, kuliah atau pun kerja. Nah karena tidak mengharuskan sewa tempat, jadi modalnya engga besar.
  3. Tidak ada risiko yang besar
  4. Yup bener banget, karena kita berdagang pulsa, maka tidak ada risiko barang dagangan akan rusak, membusuk, kadaluarsa, atau terbakar.
  5. Cocok dijadikan usaha sampingan
  6. Jualan pulsa ini dapat dijadikan usaha sampingan. Teman-teman yang sudah memiliki warung kelontong atau mungkin kantin bisa banget membuka bisnis jual pulsa untuk semakin meramaikan khazanah service dan produk teman-teman kepada customer.

Nah itu tadi tentang peluang usaha yang bisa aku share ke teman-teman. Usaha jual pulsa memang tidak memiliki risiko yang besar, meski pun demikian teman-teman harus selalu menjaga kerahasiaan PIN ID teman-teman, menyimpan HP transaksi pada tempat yang aman, dan bila perlu HP transaksi dilengkapi dengan keamanan sandi, PIN, fingerprint atau pola agar terhindar dari pihak-pihak pencuri pulsa. Semoga bermanfaat ya teman-teman. Salam sukses! Klik DISINI untuk teman-teman yang ingin punya usaha pulsa kayak aku!

No comments: