FIRSTWISNU MEDIA
firstwisnu media
Wednesday, May 23, 2018

Cara Simpel Dongkrak Performa Motor Matic Lebih Jos

Teman-teman pemilik motor matic pasti mau dong ya kalau motor maticnya mempunyai akselerasi yang oke? Pasti mau!Ada loh cara mudah dan murah untuk membuat motor matic kita jadi jos tarikannya (akselerasinya). Cara ini gak sengaja aku temuin pas iseng-iseng nonton video You Tube tentang motor. Oke ga usah lama-lama lagi ya, yuk simak caranya.

Caranya adalah dengan menambahkan peluru a.k.a. gotri pada dudukan per (pegas) cvt. Untuk menambahkan peluru pada dudukan CVT temen-temen bisa meminta bantuan mekanik atau pun melakukannya sendiri. Kalau ingin melakukannya sendiri, teman-teman harus punya alat-alat yang memadai dan tekad serta kesabaran yang bagus, kalau engga mending jangan lakukan sendiri. Selain menambahkan peluru pada bantalan per CVT, kita juga bisa mengganti roller dengan roller yang beratnya lebih ringan. Roller yang lebih ringan ini akan menghasilkan akselerasi yang lebih sip.

Oke itu cara yang bisa dilakukan untuk menambah performa motor matic yang biasa digunakan di perkotaan, untuk lebih seru dan jelasnya, temen-temen bisa lihat video ini.

No comments: